Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Minggu, 06 Februari 2011

NURDIN HALID TETAP CALON KUAT KETUA UMUM PSSI





Nurdin Halid masih mendapatkan dukungan dari mayoritas pemegang hak suara di Kongres Empat Tahunan PSSI. Nama pria asal Makassar tersebut paling banyak diusulkan sebagai calon ketua umum. 

Hal tersebut terungkap dalam konferensi pers di kantor PSSI, Senayan, Jakarta, Minggu (6/2/2011). Konferensi pers tersebut dihadiri oleh Sekjen PSSI Nugraha Besoes, Ketua Tim Verifikasi Bakal Calon Ketua Umum PSSI Muhammad Zein, Juru Bicara Tim Verifikasi Bakal Calon Ketua Umum PSSI Gusti Randa, dan anggota komite eksekutif PSSI Togar Manahan Nero.

Nugraha menjelaskan, bahwa setelah batas akhir penyerahan nama bakal calon ketua umum PSSI terlewati, pihaknya menerima tiga nama bakal calon.

“Seluruh yang mengusulkan ada 100 orang. Tapi yang memasukkan kembali ada 93. Tapi di sini ada 95 suara. Jadi dengan kelebihan dua suara tersebut, ada yang mengusulkan nama ganda,” terang pria yang akrab disapa Kang Nug tersebut.

Dari 95 suara tersebut, sebagian besar masih mengusulkan Nurdin untuk kembali menjabat sebagai ketua umum PSSI.

“Nurdin Halid mendapat 81 suara pengusul, George Toisutta mendapat 12 suara pengusul, Nirwan D. Bakrie dua suara pengusul.”

Sementara untuk posisi bakal calon wakil ketua umum PSSI, Nirwan sepertinya berpeluang besar untuk terpilih kembali. Pasalnya, dia mendapatkan 80 suara pengusul.

Hal yang cukup mengejutkan adalah munculnya nama Arifin Panigoro sebagai bakal calon wakil ketua umum. Dia mendapatkan tujuh suara pengusul. Nama lainnya adalah Nurdin Halid, Bob Hippy, Ibnu Munzir, dan Sukawi Sutarip yang masing-masing mendapat satu suara pengusul.

Tim verifikasi akan bekerja mulai tanggal 7-14 Februai mendatang untuk memeriksa berkas pencalonan yang masuk. Mereka akan melaporkan hasilnya ke komite eksekutif PSSI pada 15 Februari mendatang.

Nama-nama yang lolos verifikasi akan resmi menjadi calon ketua dan calon wakil ketua umum PSSI. Selanjutnya mereka akan dipilih oleh pemegang hak suara dalam Kongres Empat Tahunan PSSI di Bintan, 19 Maret mendatang.


via Detiksport
 Direplay Kembali Oleh : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger