Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 23 Maret 2011

AMERIKA SERIKAT IMBAU WARGANYA UNTUK MENINGGALKAN BAHRAIN




WASHINGTON -  Amerika Serikat menyerukan warganya untuk menghindari Bahrain karena ancaman demonstrasi kekerasan politik di negara itu.

"Kami mendesak warga AS untuk menunda perjalanan ke Bahrain saat ini. Warga negara AS saat ini di Bahrain harus mempertimbangkan keberangkatan mereka," kata Departemen Luar Negeri AS dalam peringatan perjalanan yang diterbitkan pada Selasa (22/3).

Departemen memperingatkan, demonstrasi spontan dan kekerasan bisa diperkirakan terjadi di seluruh Bahrain, tetapi tidak ada indikasi bahwa warga Amerika sedang terancam atau menjadi sasaran.

Bahrain adalah pangkalan untuk armada kelima AS, pusat kekuatan militer AS di kawasan yang kaya minyak itu.

Pemerintah Bahrain pekan lalu mendatangkan pasukan dari Arab Saudi yang diperintah kelompok Sunni dan Uni Emirat Arab untuk membantu memadamkan berpekan-pekan aksi protes oleh mayoritas Muslim Syiah yang menyerukan reformasi politik.

Pada Kamis, Departemen Luar Negeri memberi wewenang kepulangan sukarela dari Bahrain atas tanggungan sendiri kepada warga dan karyawan yang tidak terlalu penting karena kerusuhan sipil dan politik yang sedang berlangsung. 



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger