Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Selasa, 29 Maret 2011

INGGRIS DAN PERANCIS PROVOKASI PENDUKUNG KHADAFI



LONDON -  Inggris dan Perancis   memprovokasi para pendukung Muamar Khadafi agar membelot, menentang dan menjatuhkan Khadafi. Provokasi ini dituangkan dalam deklarasi bersama kedua negara tersebut. 

Perdana Menteri Inggris, David Cameron dan Presiden Perancis, Nicolas Sarkozy melakukan pertemuan pada Senin (28/3/2011) untuk mengeluarkan sebuah deklarasi bersama yang mendesak para pendukung Muamar Khadafi agar menjatuhkan Khadafi secepatnya. 

Mereka juga meminta kepada Dewan Transisi Nasional yang mendukung oposisi Libya, agar melakukan dialog politik nasional yang mengarah pada transisi, reformasi konstitusi dan pemilihan umum.

"Khadafi harus segera hengkang, kami meminta seluruh pendukung Khadafi untuk menurunkannya sebelum terlambat," kata mereka. Sarkozy dan Cameron menambahkan bahwa siapapun yang menentang Khadafi harus mau bergabung dalam proses transisi politik.

Deklarasi ini dibuat sehari sebelum di adakannya pertemuan para pemimpin Prancis, Inggris, Amerika Serikat, dan lebih dari 35 negara lainnya, termasuk 7 negara Arab. Pertemuan ini dijadwalkan membicarakan strategi politik untuk mengakhiri kekuasaan rezim Khadhafi, dan mempersiapkan masa depan Libya setelah tumbangnya Khadhafi. Serta pembahasan mengenai peralihan komando militer dari AS kepada NATO.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger