Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 31 Maret 2011

KELOMPOK FRIENS OF AL-AQSA DAN ORGANISASI PERDAMAIAN DI INGGRIS BERUNJUK RASA TUNTUT PENAHANAN PRESIDEN SHIMON PERES



LONDON -   Para juru kampanye perdamaian dan pendukung Palestina mengadakan unjuk rasa di pusat kota London pada Rabu untuk menyatakan Presiden Israel Shimon Peres sebagai penjahat perang dan menuntut penahanan dirinya atas pelanggaran HAM di Palestina.

Demonstrasi diadakan di luar Institusi Kerajaan untuk Urusan Luar Negeri di Chatham House, tempat Peres berbicara dalam konferensi satu hari mengenai 60 Tahun Hubungan Diplomatik Inggris-Israel, yang juga dihadiri oleh Menteri Luar Negeri Inggris William Hague.

Unjuk rasa itu didukung oleh kelompok Friends of al-Aqsa dan Kampanye Solidaritas Palestina serta organisasi perdamaian lainnya.

Peres adalah Presiden Israel kesembilan dan juga pernah menjabat dua kali sebagai perdana menteri serta anggota dalam 12 kabinet dari karier politiknya selama 66 tahun.

Pembicara lain dalam konferensi tersebut termasuk Kepala Dewan Keamanan Nasional Israel Uri Arad yang sebelumnya dilarang memasuki Amerika Serikat dan diperkirakan menjadi Duta Besar Israel untuk London.

Pekan ini, para anggota legislatif Inggris diperkirakan mengambil suara untuk amandemen kontroversial terhadap yurisdiksi universal yang akan membuat para pemimpin Israel lebih sulit ditahan atas kejahatan perang ketika berkunjung ke Inggris. 
 
 
 
Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger