Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Selasa, 29 Maret 2011

KHAMIS KHADAFI MUNCUL DI TELEVISI LIBYA UNTUK PERTAMA KALINYA SETELAH DI KABARKAN TEWAS


TRIPOLI –   Khamis Khadafi, putra keenam Muamar Khadafi, yang dikabarkan tewas, ternyata masih hidup. Sebelumnya Khamis sempat di kabarkan tewas akibat aksi nekad pilot pesawat tempur Libya yang sengaja menjatuhkan pesawatnya ke markas militer Libya. Libya TV, Televisi pemerintah Libya menyiarkan secara langsung Khamis Khadafi yang berada di kompleks Bab al-Aziziyah, menyapa pendukungnya di rumah ayahnya di Tripoli, senin malam (28/3/2011).



Kantor berita Reuters melaporkan bahwa rekaman dalam televisi Libya menunjukkan seorang pria mengenakan seragam militer berdiri di sebuah truk pickup terbuka yang sambil berjalan dan dijaga ketat di dalam kompleks pintu Aziziyah. Pria berseragam militer tersebut melambaikan tangan ke pendukungnya dan pengawalnya berusaha untuk mencegah beberapa orang dari mendekati truk.
Televisi Libya menegaskan bahwa pria berseragam militer itu adalah Khamis Khadafi pemimpin komandan Brigade Khamis yang dianggap oleh banyak analis merupakan unit terlatih terbaik dari tentara Libya.
Sebelumnya media telah melaporkan bahwa Khamis Khadafi menjadi korban tewas dari operasi yang dilakukan oleh pilot Libya sendiri. Menurut surat kabar The Sun, Khamis tewas di rumah sakit, sementara itu Hillary Clinton pada tanggal 23 Maret lalu menyatakan bahwa ia telah menerima informasi yang tidak menyebutkan sumbernya, yang menyatakan bahwa putra Gaddafi telah dibunuh oleh sebuah serangan udara yang dilakukan pasukan koalisi internasional.


Kegembiraan pasukan koalisi atas berita tewasnya Khamis Khadafi, kini hanya bisa menelan pil pahit.Kabarnya putra Khadafi tersebut merupakan orang yang paling berpengaruh di Libya selain Moammar Khadafi sendiri. Hampir separuh sistem pemerintahan Libya dikendalikan oleh Khamis Khadafi. 

Kekecewaan pun terasa pada kubu pemberontak, pasalnya mereka harus merubah strategi dari awal lagi untuk menyelesaikan tugasnya. 




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger