Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Selasa, 22 Maret 2011

BAN KI-MOON : " SAYA MENGUTUK AKSI MILITER ISRAEL DI GAZA "



GAZA  -  Sekretaris Jenderal Perserikatan Bangsa Bangsa (PBB), Ban Ki-moon, mengutuk keras pembunuhan pada Selasa (22/3) oleh militer Israel terhadap empat warga sipil Palestina, dua di antara mereka anak-anak, di Jalur Gaza.
Ban sangat prihatin pada meningkatnya situasi di Gaza dan Israel selatan. ''Saya menyerukan kepada semua untuk menghormati kewajiban mereka menurut hukum kemanusiaan internasional dan hukum hak asasi manusia,'' katanya.
Sebelumnya, delapan warga Palestina - di antara mereka empat gerilyawan - tewas dalam dua serangan Israel secara terpisah di bagian timur Kota Gaza. ''Dalam salah satu serangan, empat korban sipil tewas ketika sebuah meriam Israel menghantam sebuah rumah keluarga di Shejaiya,'' kata petugas medis.
Lonjakan pertumpahan darah tersebut terjadi setelah beberapa hari kekerasan di lintas-perbatasan meningkat. Hal tersebut kemudian memicu ketegangan antara Israel dan Hamas sebagai penguasa Gaza kembali. Ada pula kekhawatiran terjadinya serangan besar-besaran militer Israel.


Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger