Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Rabu, 30 Maret 2011

LIGA ARAB AKAN MEREKONSILIASI PALESTINA



KAIRO -   Liga Arab ingin menjadi penyelenggara pembicaraan rekonsiliasi Palestina. Ini dikatakan sekretaris jenderal liga itu, Amr Mussa, Selasa (29/3), setelah pertemuan dengan pemimpin Hamas Mahmud Zahar di Kairo. 

"Liga Arab ingin menjadi tuan rumah pertemuan Palestina untuk mendorong maju upaya rekonsiliasi nasional," kata Musa pada wartawan. "Tidak ada pembenaran apapun pada pembagian Palestina yang berlanjut," katanya. 

Ia kemudian menekankan perlunya untuk menyatukan barisan Palestina menghadapi tantangan-tantangan sekarang ini. Beberapa pejabat dari gerakan Fatah pimpinan Presiden Palestina Mahmoud Abbas dan saingannya kelompok Islam Hamas akan mengadakan pembicaraan pada Sabtu dalam upaya untuk memulai lagi pembicaraan rekonsiliasi. 

Kedua belah pihak telah berselisih sejak 2007 ketika Hamas merebut kekuasaan di Jalur Gaza, dengan mengalahkan para pendukung setia Abbas. Di Kairo, Zahar menyatakan bahwa pertemuan lainnya akan diadakan di Gaza dalam beberapa hari mendatang dengan para anggota Fatah. 

Mesir pada masa lalu telah menyenggarakan beberapa putaran pembicaraan rekonsiliasi Palestina, tapi tidak membuahkan hasil.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger