Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Selasa, 08 Maret 2011

KHADAFI BERENCANA MENGUNDURKAN DIRI

Khadafi_Berencana_Mengundurkan_Diri





KAIRO - Dua surat kabar Arab dan stasiun televisi Al Jazeera, Selasa (8/3), menyebut Pemimpin Libia Moamar Khadafi tengah berusaha mencapai kata sepakat agar dirinya bisa mengundurkan diri. Namun, hingga kini, laporan ketiga media tersebut belum bisa dikonfirmasikan ke otoritas Libia. 

Al Jazeera mengatakan Khadafi telah mengundang kelompok pemberontak untuk menggelar pertamuan di gedung parlemen agar dirinya bisa mengundurkan diri dengan sejumlah jaminan. Khadafi disebut mengajukan sejumlah proposal kepada Komisi Sementara yang mewakili wilayah timur Libia yang saat ini dikuasai kelompok anti-Khadafi. 

Al Jazeera yang mengutip sumber dari komisi tersebut yang mengatakan Khadafi menginginkan adanya jaminan bagi keselamatan dirinya dan keluarnya serta janji bahwa mereka tidak akan diajukan ke pengadilan. Sumber tersebut kemudian mengatakan bahwa permintaan Khadafi tersebut ditolak. 

Surat kabar Asharq al-Awsat dan al-Bayan yang mengutip sumber yang tidak disebutkan namanya mengatakan bahwa Khadafi tengah berusaha mencari kesepakatan dengan kelompok pemberontak agar dirinya bisa mengundurkan diri. 

"Satu formula yang tengah disiapkan adalah Khadafi menyerahkan kekuasaan kepada ketua parlemen. Khadafi juga akan meninggalkan Libia jika mendapatkan sejumlah uang dari pemerintah," ujar seorang sumber Asharq al-Awsat. (Reuters/OL-13) 




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger