Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Kamis, 17 Maret 2011

MANTAN PETINJU AMERIKA MOHAMMAD ALI IMBAU PEMERINTAH IRAN BEBASKAN 2 TAHANAN AMERIKA




AMERIKA SERIKAT -  Mantan petinju legendaris Amerika Muhammad Ali mengimbau kepada pemimpin tertinggi Iran agar membebaskan dua orang wisatawan pejalan kaki Amerika yang dituduh melakukan kegiatan mata-mata dan memasuki Iran secara gelap dua tahun lalu.

Ali, salah seorang Muslim terkemuka Amerika, mengemukakan imbauannya di belakang layar dan dengan sederhana melalui sepucuk surat kepada Pemimpin Tertinggi Ayatollah Ali Khamenei di bulan Februari.

Dalam suratnya, mantan juara tinju kelas berat dunia ini meminta Khamenei membebaskan Josh Fattal dan Shane Bauer yang ditangkap pada bulan Juli tahun 2009, ketika mereka berjalan-jalan di alam terbuka bagian utara Irak dekat perbatasan Iran. Teman seperjalanan mereka yang juga warga Amerika, Sarah Shourd, dibebaskan dengan uang jaminan 500.000 bulan September lalu dan diizinkan pulang ke Amerika Serikat.

Ali mengatakan ia sangat kagum oleh rasa kasihan yang ditunjukkan pemimpin tertinggi kepada Shourd, dan memintanya untuk menunjukkan pengampunan dan rasa kasihan serupa bagi kedua teman pria Shourd.

Keluarga kedua pemuda Amerika mengeluarkan pernyataan yang mengatakan mereka sangat berterima kasih kepada Ali dan banyak orang lain di seluruh dunia yang mengetahui bahwa Bauer dan Fattal tidak patut berada dalam penjara.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger