Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Sabtu, 19 Maret 2011

GERILYAWAN TEMBAK JATUH PESAWAT TEMPUR PASUKAN KHADAFI

 
 
 
BENGHAZI - Nasib pesawat pengebom pro-Khadafy harus berakhir tragis. Padahal, meski zona larangan terbang praktis berlaku di Libya, pesawat yang diduga jenis Mig 28 buatan Rusia itu sempat membombardir Benghazi, kota yang menjadi basis kelompok oposisi.
 
Menurut warta AP dan AFP pada Sabtu (19/3/2011), kelompok oposisi balas menembak pesawat itu. Alhasil, pesawat yang biasanya dipakai oleh Angkatan Udara Libya tersebut mencium bumi.

Saksi mata melihat pesawat itu jatuh di luar Kota Benghazi. Insiden itu menimbulkan asap hitam di wilayah tersebut.

Hari ini pemimpin sejumlah negara, antara lain Inggris, Amerika Serikat, Perancis, dan negara-negara Arab bertemu di Paris untuk membahas aksi militer di Libya dalam kerangka resolusi PBB yang baru. Sekjen PBB mengatakan dunia harus satu suara tentang kekerasan yang terjadi di Libya. Rseolusi PBB disahkan untuk melindungi penduduk sipil Libya.

Sabtu ini oposisi mengatakan mereka terdesak oleh pasukan pendukung Khadafy yang berada  sekitar 20 km dari Benghazi. Meskipun demikian, kini sulit untuk mendapatkan konfirmasi yang independen mengenai pertempuran di Libya.

Pemerintah Libya mengatakan sudah melakukan gencatan senjata secara sepihak. Namun, sejumlah laporan menyebutkan serangan terhadap kelompok oposisi masih terjadi.



Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger