Personal Blogs - Blog Rankings blog search directory Internet blogs Internet Blogs
TopOfBlogs Ping your blog, website, or RSS feed for Free
» Please download Adobe Flash Player « before watching the streaming

Selasa, 15 Maret 2011

UMAT ISLAM PAKISTAN MENYERUKAN BELAJARLAH DARI IRAN JANGAN TAKUT DENGAN AMERIKA

Belajarlah kepada Iran untuk Tidak Takut kepada AS







PAKISTAN - Umat Islam Pakistan lewat aksi dukungannya me menyampaikan pesan kepada kaum muslimin di Tunisia, Mesir, Bahrain dan Yaman bahwa belajarlah kepada rakyat Iran bagaimana memenangkan dan menjaga revolusi dan jangan takut kepada Amerika Serikat. 



Menurut Kantor Berita ABNA, umat Syiah Karacahi mengadakan aksi dukungan terhadap revolusi rakyat yang tengah berlangsung di Tunisia, Mesir, Bahrain dan Yaman. Para pengunjuk rasa yang bergabung dalam aksi dukungan tersebut menyatakan kepada pemerintah Pakistan untuk tidak tunduk dan menjadi kaki tangan Amerika Serikat.

Mereka juga menegaskan bahwa aksi rakyat yang sekarang melanda Negara-negara Timur Tengah dan bagian utara Afrika adalah tidak ubahnya suara rakyat Iran yang puluhan tahun silam menuntut kemerdekaan, kebebasan dan indepensi. Perjuangan rakyat Iran untuk membebaskan diri dari intervensi dan cengkraman AS serasa terulang kembali dan menginspirasi rakyat di negara-negara tersebut. Rakyat Pakistan juga menuntut agar pemerintahnya tidak tunduk kepada AS dan menyatakan bahwa Pakistan tidak membutuhkan AS.

Menurut laporan wartwan ABNA di lokasi aksi, menyatakan bahwa aksi dukungan tersebut juga diikuti oleh ulama-ulama besar Ahlus Sunnah. Diantara ulama-ulama yang bergabung dalam aksi tersebut adalah, Hujjatul Islam Rajeh Nasir Abbas Ja'fari, ketua Majelis Persatuan Umat Islam, Qhadi Ahmad Nurani Shadiqi, pemimpin besar ulama Pakistan, Syaikh Aftab Khaidar Ja'fari, Mirza Yusuf Husain, Shadiq Reza Taqawi, Ali Murtdaga Zaidi dan beberapa tokoh Islam lainnya. Mereka menyampaikan pesan kepada kaum muslimin di Tunisia, Mesir, Bahrain dan Yaman bahwa belajarlah kepada rakyat Iran bagaimana  memenangkan dan menjaga revolusi dan jangan takut kepada Amerika Serikat.




Posted by : kurtdickblog.blogspot.com

0 komentar:

Posting Komentar

Demis Roussos - Goodbye My Love Goodbye .mp3
Found at bee mp3 search engine

 
Powered by Blogger